Jakarta, 3 Juli 2021, STIKes RSPAD Gatot Soebroto dan Alumni Prodi Kebidanan mengadakan kegiatan Webinar yang bertema INOVASI DAN MUTU DI BIDANG PELAYANAN KEBIDANAN YANG EFEKTIF PADA MASA PANDEMI COVID-19 ” . Puji dan Syukur senantiasa kita panjatkan kepada Allah SWT atas nikmat dan kehendakNya sehingga kita semua masih bisa bersilaturrahmi dengan sesama satu profesi dan satu almamater.

Semoga keberadaan Ikatan Alumni Jurusan Kebidanan STikes RSPAD Gatot Soebroto berkah dan kebaikan bagi kita semua. Kami ucapkan terima kasih kepada para peserta yang terdiri dari para rekan sejawat bidan baik yang Alumni maupun bukan alumni, dan para mahasiswa yang telah berpartisipasi dalam kegiatan webinar Ikatan Alumni Prodi Kebidanan STIKes RSPAD Gatot Soebroto dengan tema Inovasi dan Mutu Di Bidang Pelayanan Kebidanan Yang Efektif Pada Masa Pandemi Covid 19

Pandemi Covid-19 sangat terasa berdampak dan merubah pola kebiasaan lama menjadi kebiasaan baru. Kondisi ini membatasi berbagai aktifitas pisik, sehingga kita semua perlu melakukan terobosan kreatifitas, termasuk dalam mengelola kegiatan berorganisasi. Semangat yang dibarengi dengan kerja-sama (gotong-royong), kerja nyata dari Pengurus bersama para Alumni akan mewujudkan program nyata.
Dengan semangat kebersamaan, bergandeng tangan, tidak ada sesuatu yang tidak bisa kita lakukan. Dikampus Ungu Kita Bersaudara, semangat yang tak pernah lekang oleh waktu.

Luaran kegiatan webinar ini kami yakin melalui ibu bidan dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan aksesbilitas terhadap upaya penurunan AKI dan AKB. ,meningkatnya ketersediaan layanan KIA&KB, meningkatnya akses terhadap layanan KIA&KB, pelayanan yang tepat, sesuai kebutuhan dan komprehensif,dan menurunkan resiko infeksi pada tenaga Kesehatan, dan tentu saja dapat menstimulus . Inovasi dan Mutu Di Bidang Pelayanan Kebidanan
Akhir kata, sekali lagi semoga wadah Ikatan Alumni Jurusan Kebidanan ini dapat memberi manfaat bagi kita semua Alumni dan semua pihak terkait.
Terima kasih,

Leave a Comment